get app
inews
Aa Read Next : Komunitas Senapan Angin Lebak Selatan Buru Monyet Liar Gigit Perut Bayi di Wanasalam

Sukses Digelar, Intip Keseruan Lomba Layang-layang BMW di Desa Cipedang

Sabtu, 11 November 2023 | 11:04 WIB
header img
Sukses Digelar, Intip Keseruan Lomba Layang-layang BMW di Desa Cipedang / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Untuk menyalurkan kegemaran diwaktu senggang terutama penghobi layang-layang yang sekaligus meraih prestasi, kini relawan pergerakan pemenangan salah satu calon legislatif yang tergabung dalam Balad Musa Weliansyah (BMW) menggelar lomba layang-layang.

Peserta lomba layang-layang ini dikhususkan untuk warga Desa Cipedang, dan berlangsung di sekitaran eks basecamp pasir besi, Desa Cipedang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jum'at (10/11/2023) sore.

Untuk diketahui, Musa Weliansyah, yang saat ini tercatat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan mencalonkan diri sebagai DPRD Provinsi Banten dari PPP tahun 2024 mendatang.

"Untuk menyalurkan hobi di musim kemarau ini, kami Balad Musa Weliansyah mengadakan festival layang-layang, diharapkan acara ini sebagai ajang silaturahmi guna mempererat persaudaraan khususnya masyarakat yang berdomisili di Desa Cipedang," ujar Fitri Handayani, Ketua Panitia Lomba layang-layang Balad Musa Weliansyah (BMW).

Selain itu kata Fitri, pihaknya juga  memberikan hadiah kepada peserta festival layang-layang yang meraih sebagai juara.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut