get app
inews
Aa Read Next : Brutal, Monyet Liar Serang Bayi Umur 2 Bulan di Lebak hingga Luka Parah

Pemuda Pancasila Pertanyakan DPO Kasus Sabu Oknum Panwascam Panggarangan

Sabtu, 11 November 2023 | 18:28 WIB
header img
Pemuda Pancasila Pertanyakan DPO Kasus Sabu Oknum Panwascam Panggarangan / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id -  Beredar luas dan sudah menjadi opini publik dengan diamankannya terduga para pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis sabu di wilayah Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, oleh jajaran Satresnarkoba Polres Lebak, belum lama ini.

Hal ini diapresiasi dan didukung penuh oleh Yudi Hermawan yang biasa disapa Rhonal selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Panggarangan.

Namun disisi lain, Rhonal mempertanyakan keseriusan Aparat Penegak Hukum (APH) dan mendesak agar segera menangkap oknum Panwas yang berinisial 'D' yang saat ini masih buron atau Dalam Pencarian Orang (DPO).

"Kami mengapresiasi serta mendukung penuh penangkapan para terduga pelaku penyalahgunaan Narkoba, tetapi kami pun meminta dan berharap agar oknum yang berinisial D yang sudah ramai diperbincangkan di publik untuk segera diamankan, agar masyarakat percaya bahwa penegakan hukum ini tidak ada istilah tebang pilih," tegas Rhonal, Sabtu (11/11/2023).

Dikatakan Rhonal, pihaknya merasa miris dengan maraknya penyalahgunaan Narkoba terutama dikalangan anak muda, dan adanya penangkapan para pelaku yakni oknum Panwas Kecamatan Panggarangan, dengan kejadian ini preseden buruk dan tidak harus terulang lagi.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut