get app
inews
Aa Read Next : Sukses Gelar PPAB, GMNI Lebak Rekrut Ratusan Mahasiswa Jadi Anggota Baru

Tegas! Rapimcab GMNI Lebak Desak DPD Gelar Konferda demi Selamatkan Organisasi

Senin, 13 November 2023 | 05:48 WIB
header img
Rapimcab GMNI Lebak merekomendasikan agar DPD GMNI Banten untuk segera menggelar Konferensi Daerah (Konferda).

LEBAK, iNewsLebak.id - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Kabupaten Lebak sukses menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) dan merekomendasikan agar DPD GMNI Banten untuk segera menggelar Konferensi Daerah (Konferda). 

"Para delegasi peserta Rapimcab GMNI Lebak menginginkan agar DPD GMNI Banten untuk segera melakukan Konferensi Daerah (Konferda) demi penyelamatan dan penyegaran organisasi," Ucap Ahmad Junaedi Bidang Organisasi GMNI Lebak.

Ia menjelaskan para peserta berharap, DPC GMNI se-Banten untuk mengadakan Konsolidasi agar DPD GMNI Banten dibawah kepemimpinan bung Indra tidak lepas tanggung jawab dan hilang dari peradaban.

Ia menjelaskan, selama ini proses komunikasi dan mediasi yang di lakukan oleh GMNI Lebak terus berlangsung, namun tak berjalan sesuai harapan karena selalu tidak ada tanggapan serius dari ketua dan pengurus DPD GMNI Banten.

"Inisiasi dari berbagai pihak (DPC) terkait agenda Konferda sebenarnya sudah berlangsung beberapa kali, namun tak sekalipun DPD GMNI Banten menunjukkan respons baik dan itikad baiknya." tambahnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut