get app
inews
Aa Read Next : Dua ABG di Rangkasbitung Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Tumbangkan Pohon Besar di Rangkasbitung

Senin, 27 November 2023 | 21:38 WIB
header img
Hujan deras disertai angin kencang tumbangkan pohon besar di Rangkasbitung, Lebak, Senin 27 Nopember 2023 / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Pohon Mahoni dengan ukuran cukup besar di Jalan Ir. H Juanda (Kampung Leuwikaung), Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, sekitar pukul 14.35 WIB tumbang seiring dengan hujan deras dan angin kencang, Senin (27/11/2023).

Tidak ada korban jiwa manusia dalam musibah ini. Pohon yang tumbuh di depan rumah Rais Abung, roboh ke tengah jalan raya dan merontokan kabel listik PLN serta  menyerempet sebagian rumah penduduk.

Data di lapangan, sejak pagi cuaca sekitar Rangkasbitung, nampak mendung. Dan sekitar pukul 10.00 WIB hujan mulai turun deras disertai angin kencang. Hujan terus hingga sore hari sekitar pukul 14.35 WIB.

Yati (35 tahun) warga setempat, yang rumahnya bersebrangan dengan pohon tumbang mengatakan, pohon tersebut tumbang sekira pukul 14.45 WIB saat hujan deras disertai angin kencang terjadi.

"Hujan cukup deras disertai angin cukup kencang. Penduduk tidak ada yang di luar rumah. Begitupun dengan arus lalulintas, sepi. Tiba-tiba pohon tumbang dan akarnya juga ikut terangkat," kata Yati.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut