get app
inews
Aa Read Next : Dua ABG di Rangkasbitung Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir

Satu Rumah Warga di Desa Karangkamulyan Ludes Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Selasa, 12 Desember 2023 | 20:36 WIB
header img
Satu Rumah Warga di Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara, Lebak, Banten, Ludes Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik, Selasa 12 Desember 2023 / Foto: iNewsLebak.id/Egi Rukmana

LEBAK, iNewsLebak.id - Satu unit rumah milik Neneng (48), yang berstatus janda di Kampung Cidahu, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, ludes terbakar, diduga akibat korsleting listrik arus pendek, pada Selasa (12/12/2023) dini hari.

Kebakaran tersebut diduga bermula dari korsleting listrik arus pendek yang mengeluarkan percikan api dan menjalar ke seluruh badan rumah gubuk yang terbuat dari bahan kayu berdinding geribik bambu. Rumah habis dimakan api hingga rata dengan tanah.

Pemilik rumah dibantu oleh warga sekitar berusaha untuk memadamkan api, namun karena kobaran api terlalu besar, sehingga usaha warga pun tidak membuahkan hasil.

Sekretaris Desa Karangkamulyan, Suherna Wijaya, kepada tim iNewsLebak.id, menjelaskan atas musibah kebakaran yang menghabiskan rumah Neneng.

"Kebakaran yang menimpa rumah seorang janda atas nama Neneng (48), warga Kampung Cidahu RT 002 RW 001, Desa Karangkamulyan, kejadiannya tadi pagi sekira Pukul 03.00 WIB. Dalam kejadian tersebut tidak ada barang yang bisa diselamatkan kecuali baju yang dipakai korban," jelasnya. 

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut