get app
inews
Aa Read Next : KPU Lebak Bakal Rekrut PPS dan PPK untuk Pilkada 2024, Pendaftaran Dimulai Minggu Depan

Sukseskan Pemilu 2024, KPU Lebak Gelar Media Gathering di Sawarna

Senin, 25 Desember 2023 | 06:33 WIB
header img
Sukseskan Pemilu 2024, KPU Lebak Gelar Media Gathering di Sawarna / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Kabupaten Lebak mengajak para awak media untuk ikut serta mensukseskan Pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

hal itu di karenakan media memiliki peran yang sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dengan benar dan terpercaya sesuai dengan kaidah penulisan yang sudah tertuang dalam kode etik Jurnalistik.

"Selain bersilaturahmi dengan insan pers juga mengajak para wartawan khususnya di Lebak untuk ikut serta mensukseskan pelaksanaan pemilu nanti" kata Penggiat Pemilu Hadi Susiono Panduk yang didampingi Kasubag Umum KPU Lebak, Sabtu (23/12/2023).

Sementara CR Nurdin Doktor Ilmu Komunikasi yang juga sebagai penasehat Persatuan Wartawan (PWI) Provinsi Banten menyampaikan, dukungan Pers untuk 2024 Pers nasional memainkan peranan sangat penting dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu bebas rahasia jujur dan adil.

"Pers nasional harus mendukung pelaksanaan pemilu 2024 yang bebas, rahasia, jujur, adil juga harus memisahkan dan membedakan yang tegas antara produk berita dan iklan," ujar CR Nurdin.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut