get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Lebak Sidak dan Pimpin Pengamanan di Pos Pam Wisata Lebak Selatan

Kapolres Lebak Cek Pengamanan Perayaan Natal di Tempat Ibadah Wilayah Kecamatan Maja

Senin, 25 Desember 2023 | 14:02 WIB
header img
Kapolres Lebak Cek Pengamanan Perayaan Natal di Tempat Ibadah Wilayah Kecamatan Maja / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK, didampingi Para PJU Polres Lebak melaksanakan pengecekan pelaksanaan pengamanan perayaan Natal di tempat ibadah wilayah Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Benten, pada Senin (25/12/2023).

Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK, didampingi Para PJU Polres Lebak dan Kapolsek Maja Kompol Tri Sutrisno,SH, melaksanakan pengecekan tempat ibadah yang digunakan dalam perayaan Natal 2023 di areal Perumahan Citra Maja Raya.

"Ya hari ini kami melaksanakan pengecekan pengamanan perayaan Natal di tempat ibadah wilayah Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak," ujar Suyono.

Lanjut Suyono, "Dalam pengamanan ini kami Polres Lebak dan Polsek Jajaran  bersama Forkopimcam Kecamatan Maja melibatkan  Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan di Wilayah Maja untuk ikut mengamankan jalannya perayaan Natal 2023," ungkapnya.

Kata Suyono, di wilayah Kecamatan Maja, pihaknya menempatkan personil di beberapa titik yang digunakan dalam perayaan Natal. Menurutnya, situasi saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut