get app
inews
Aa Read Next : Polisi Berhasil Ungkap Kasus Peredaran Sabu di Bayah Wilayah Hukum Polres Lebak

Meski Tak Seramai Kemarin, Pantai Tanjung Layar Sawarna Dikunjungi Wisatawan Luar Wilayah

Jum'at, 29 Desember 2023 | 07:09 WIB
header img
Pantai Tanjung Layar Sawarna, Kecamatan Bayah, Lebak- Banten, Kamis 28 Desember 2023 / Foto: iNewsLebak.id / Egi Rukmana

LEBAK, iNewsLebak.id - Kondisi Pantai Tanjung Layar Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, saat ini mulai tak seramai hari kemarin, namun masih ada saja pengunjung yang datang dari luar wilayah, Kamis (28/12/2023).

Pantai Tanjung Layar Sawarna, keindahannya memang sudah tak diragukan lagi. Salah satu tempat wisata yang ada di Lebak Selatan ini ternyata banyak pengunjung yang datang setelah ia tahu dari sosial media, karena penasaran lalu mengunjunginya.

Seperti pengunjung dari Tangerang, Rosalina (34) mengatakan, dia berkunjung ke Sawarna karena penasaran setelah melihat dari YouTube.

"Saya berangkat dari Tangerang ke Pantai Tanjung Layar pukul 09.00 WIB. Saya merasa penasaran saat saya melihat dari YouTube dan ternyata benar keindahan Pantai Tanjung Layar Sawarna ini seperti apa yang saya lihat di YouTube," ucapnya.

Sementara itu, Adis, selaku penjaga parkir khusus untuk kendaraan pengunjung Wisata Pantai Tanjung Layar Sawarna, mengatakan tarif tiket masuk ada kenaikan, yang semula hanya Rp5.000,- per orang, dari kemarin di tarif Rp10.000,- per orang.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut