get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Ekonomi, Perkumpulan Urang Banten Berdayakan Potensi Lokal Masyarakat Kabupaten Lebak

Akhir Tahun 2023, IKRIMA Cihara Gelar Istighosah Bareng Warga

Senin, 01 Januari 2024 | 12:29 WIB
header img
Akhir Tahun 2023, IKRIMA Cihara Gelar Istighosah Bersama Masyarakat / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Di penghujung tahun 2023, Ikatan Remaja Masjid Al-Falah (IKRIMA) Cihara menggelar Istighosah bersama Masyarakat dan para Tokoh Agama Kampung Cihara, bertempat di Masjid Al-falah Kampung Cihara, Desa Cihara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (31/12/2023). 

Acara Istighosah tersebut dipelopori oleh Ikatan Remaja Masjid Al-falah (IKRIMA), kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Ikatan Remaja Masjid Al-Falah setiap tahunnya. 

Dijelaskan Hani Irawan, selaku Ketua Ikatan Remaja Masjid Al-Falah, "Kegiatan istighosah ini memang kegiatan rutin kami, tidak hanya pada pergantian tahun masehi saja kami melaksanakan kegiatan seperti ini, namun akan lebih meriah lagi pada penyambutan tahun baru hijriah, biasanya kami suka melakukan pawai obor dikala menyambut tahun baru hijriah," ujarnya.

Lanjut Hani, "Pada kegiatan istighosah ini mudah-mudahan kita semua senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam hal apapun. Untuk generasi muda mari kita lebih semangat lagi dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini, karena pasti banyak nilai positif untuk kita ambil manfaatnya," terangnya.

Terakhir, Hani mengatakan, "Sebagai edukasi kepada para generasi muda jangan kita hanya mengenal tahun masehi saja, ayo kita lebih semangat lagi dalam menyambut tahun baru hijriah yang akan datang," pungkasnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut