get app
inews
Aa Read Next : Peduli Warga, PJBN Beri Bantuan Pada Korban Rumah Kebakaran di Desa Bejod Wanasalam

Breaking News! Nelayan Pencari Gurita Hanyut Diterjang Ombak di Perairan Pantai Sawah Kabayan

Sabtu, 06 Januari 2024 | 16:45 WIB
header img
Ilustrasi tenggelam / Foto : Sindonews

LEBAK, iNewsLebak.id – Nelayan pencari Ggurita asal Kampung Tanjung Panto di kabarkan hilang di terjang ombak di sekitar perairan sawah Kabayan, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten, pada pukul 11:00 WIB. Sabtu (6/1/2024).

Korban bernama Hamid (26) tersapu ombak pada saat hendak mencari gurita, di perairan pantai Sawah kabayan, ban karet yang ditumpangi Hamid korban pencari gurita tersebut terbalik setelah dihantam gelombang saat mencari gurita di sekitar perairan sawah Kabayan.

Kanit Sabhara Polsek Wanasalam, Bripka L.J Situmorang mengatakan nelayan yang diterjang ombak yaitu bernama Hamid Bin Karim, 26 tahun berasal dari Kampung Tanjung Panto Rt.07 Rw.02 Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak Banten.

“Kronologis kejadian berawal ketika Saudara Hamid (26), yang berprofesi sebagai nelayan gurita akan kembali ķe daratan pantai sawah kabayan. Dalam perjalanan pulang dengan menggunakan ban karet, namun pada pukul 11:00 WIB ombak besar datang sehingga langsung menyeret dan langsung menenggelamkan nelayan Hamid (26),” ujar Beripka L.J Situmorang.

Sampai saat ini masih dilakukan penyisiran di pesisir pantai sawah kabayan, korban tenggelam hingga saat ini belum ditemukan dan masih dalam pencarian.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut