get app
inews
Aa Read Next : Deteksi Dini Keamanan, Petugas Lapas Rangkasbitung Sidak Kamar Hunian

Lakukan Tradisi Sunda, Petugas Lapas Rangkasbitung Liwetan bersama Warga Binaan Pemasyarakatan

Minggu, 07 Januari 2024 | 07:03 WIB
header img
Lapas Kelas III Rangkasbitung gelar liwetan / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten melaksanakan makannasi  liwet  bersama WBP di Lapangan Lapas Kelas III Rangkasbitung, Sabtu(06/01)

Liwetan adalah salah satu tradisi masyarkat Sunda, yakni makan bersama dengan nasi yang dimasak dengan cara diliwet, lauk pauk seadanya, dan digelar di atas daun pisang.

Acara liwetan yang dilakanakan di Lapas Kelas III Rangkasbitung kali ini merupakan bentuk syukur Lapas Rangkasbitung usai menerima sederet penghargaan tahun 2023 lalu.

Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya pada seluruh petugas dan Warga Binaan yang sudah ikut andil melaksanakan seluruh program sehingga terciptanya Zona Integritas di Lapas Rangkasbitung.

“Alhamdulillah banyak program yang telah dilaksanakan tahun 2023 disertai banyak juga penghargaan yang diraih salah satunya Predikat WBK. Tentu itu tidak mudah namun secara bersama-sama kita bisa mewujudkannya. Semoga tahun 2024 ini kita terus berprestasi dan semakin meningkatkan pelayanan serta berdampak pada kemudahan masyarakat, bangsa dan Negara” Ujar Kalapas.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut