get app
inews
Aa Read Next : Buntut Dugaan Kasus Narkoba Oknum Prades Wanasalam, Mapolresta Serang Kota Bakal Didemo

Camat Wanasalam Bantah Kabar Prades Parungpanjang Diduga Digerebek Kasus Narkoba di Serang

Minggu, 21 Januari 2024 | 19:20 WIB
header img
Ilustrasi penggerebekan narkoba / Foto : inews.id

LEBAK, iNewsLebak.id - Camat Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten, Ali Rachman, membantah kabar adanya seorang perangkat desa di wilayahnya yang terlibat kasus hukum narkoba di wilayah hukum Polresta Serang, Banten.

Dalam keterangan tertulisnya, Ali menegaskan bahwa tidak ada perangkat desa yang bermasalah kasus narkoba. Hal ini dikatakan Ali pada Sabtu (20/1/2024) malam setelah melakukan konfirmasi kepada kepala desa.

“Info ti kades teu aya prades nu bermasalah srng narkoba (info dari kades tidak ada perangkat desa yang bermasalah dengan narkoba-red),” ungkap Ali Rachman lewat pesan singkat WhatsApp.

Sebelumnya, beredar luas informasi di masyarakat, terkait penggerebekan polisi di wilayah Ciceri, Kota Serang, Banten dalam kasus narkoba dan diduga melibatkan oknum perangkat desa Parungpanjang bernisial AW.

Peristiwa tersebut terjadi beberapa hari lalu di sebuah kost-kostan. Kabarnya, polisi juga mengamankan dua orang lainnya, berinisial T dan R. Namun hingga berita ini diturunkan, Polresta Serang belum memberikan keterangan resmi.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut