get app
inews
Aa Read Next : Cek Stok dan Harga Bahan Pokok, Pj Bupati Lebak dan Forkopimda Sidak Pasar dan Gudang Bulog

Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan Minta Perangkat Daerah Tingkatkan dan Berikan Kinerja Terbaik

Sabtu, 27 Januari 2024 | 07:36 WIB
header img
Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan Minta Perangkat Daerah Tingkatkan dan Berikan Kinerja Terbaik / Foto : istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Pj. Bupati Lebak Iwan Kurniawan meminta perangkat daerah untuk meningkatkan kinerja dan senantiasa memberikan kinerja yang terbaik. Hal ini merupakan upaya untuk memberikan manfaat untuk pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lebak.

Hal tersebut diungkapkan pada Rapat Koordinasi dan Pemberian Penghargaan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak Tahun Anggaran 2023 yang digelar pada Rabu, 24 Januari 2024.

Kegiatan yang diikuti oleh Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Lebak tersebut dalam rangka pembinaan dan evaluasi, serta apresiasi kinerja pengelolaan keuangan dan aset daerah.

Pada kesempatan tersebut Iwan menyebut pelaksanaan acara ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh Perangkat Daerah Kabupaten Lebak atas capaian kinerja tahun 2023. Ia berharap pada awal tahun ini seluruh Perangkat Daerah segera melakukan penataan kebijakan dalam proses peningkatan kinerja tahun 2024.

"Harapan kami di bulan Januari ini sebagai langkah awal melakukan penataan dalam proses peningkatan kinerja tahun 2024," ucap Iwan saat menyampaikan sambutannya.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut