get app
inews
Aa Read Next : Puncak Milad Ikatan Mahasiswa Cilangkahan ke-16 Tahun 2024 Dimeriahkan TTKKBI Malingping

Ratusan Jawara Lebak Selatan Deklarasi Pengurus TTKKBI

Selasa, 30 Januari 2024 | 17:32 WIB
header img
Ratusan Jawara Lebak Selatan Deklarasi Pengurus TTKKBI / foto : U Suryana, iNewsLebak.id

LEBAK, iNewsLebak.id - Tjimande Tari Kolot Karuhun Banten Indonesia (TTKKBI) deklarasi pengurus DPW II Lebak Selatan Banten dan sejumlah pengurus DPC, bertempat di Alun-alun Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (28/01/2024) siang.

Ketua TTKKBI DPW II Lebak Selatan, Hadi Sofyan menuturkan, deklarasi ini sekaligus memperkenalkan adanya pengurus dan anggota TTKKBI di wilayah selatan Banten.

"Kepada pengurus DPP, tamu undangan dan kasepuhan, mohon bimbingannya ke depan karena saya masih baru. Terima kasih juga kepada para pengurus dan anggota mewujudkan kegiatan deklarasi ini hingga lancar," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPP TTKKBI, TB Arif Hidayat, dalam sambutannya mengatakan apresiasi kepada para pengurus DPW II Lebak Selatan dan berharap dapat membesarkan organisasi untuk melestarikan seni budaya. 

"Alhamdulillah kini TTKKBI walaupun baru berumur muda, sekitar 9 bulan, namun sudah berbadan hukum dan mempunyai kepengurusan di beberapa daerah. Bahkan selain Banten, nanti akan ada pelantikan di daerah Bali, Lampung, Jambi dan beberapa daerah lainnya. Namun kami akan konsentrasi membenahi Banten dulu, baru daerah lainnya," ujarnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut