get app
inews
Aa Read Next : Polisi Berhasil Ungkap Kasus Peredaran Sabu di Bayah Wilayah Hukum Polres Lebak

Hari Ini KPU Lebak Gelar Simulasi Pencoblosan dan Penghitungan Suara di Bayah, Mirip TPS Asli!

Rabu, 31 Januari 2024 | 07:05 WIB
header img
Gladi resik simulasi pencoblosan di Vila Suma Bayah / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak, Banten bakal menggelar simulasi pemungutan dan penghitungan suara serta penerapan penggunaan Sirekap Pemilu 2024 di Kecamatan Bayah.

Agenda tersebut akan dilaksanakan pada Rabu (31/1/2024) pagi, bertempat di Villa Suma, Kecamatan Bayah. Dari list undangan yang diterima redaksi, acara tersebut akan dihadiri unsur Forkompimda dan KPU Provinsi Banten.

Selain itu, PPK, PPS, Panwascam, PKD hingga Camat se-Dapil 4juga akan hadir menyaksikan simulasi tersebut. KPU Lebak juga mengundang perwakilan awak media dari berbagai organisasi wartawan.

Jelang Pemilu yang tinggal 13 hari lagi ini, KPU Lebak gencar melakukan simulasi dan persiapan agar pelaksanaan Pemilu lancar dan tanpa kendala. Sedangkan jumlah TPS di Kabupaten Lebak seluruhnya mencapai 3.995 TPS.

Pantauan di lokasi acara pada Selasa (30/1/2024) malam, persiapan dan gladi resik dilakukan agar acara simulasi berjalan lancar. Logistik TPS, petugas KPPS, maupun warga serta petugas keamanan juga lengkap hadir.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut