get app
inews
Aa Read Next : Sinergitas TNI-POLRI , Pengamanan Pleno Rekapitulasi Tingkat PPK di Wilayah Hukum Polsek Cipanas

Pemilu Damai 2024, Kapolres dan Forkopimda Lebak Gelar Olahraga Bersama TNI-POLRI

Jum'at, 02 Februari 2024 | 15:01 WIB
header img
Pemilu Damai 2024, Kapolres dan Forkopimda Lebak Gelar Olahraga Bersama TNI-POLRI, Jum'at 2 Februari 2024 / foto : istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.IK dan Forkopimda Lebak mengadakan olahraga bersama TNI-POLRI, dalam rangka Pemilu damai 2024 di Lapangan Mapolres Lebak. Jum'at (2/2/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.IK, Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan, ST., MM., Dandim 0603/Lebak Letkol Arh Erik Novianto, S. Sos. , Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, S.H., M.H.

Selain itu hadir pula Asda I Alkadri, Kadispora Lebak H. Asep Komar Hidayat, Kadishub Lebak Rully Edward, Kalak BPBD Sdr. Nana Suryana, Kaban Kesbangpol H.Sukanta, Plt. Kepala Sekretariat Bawaslu Sdr. Multaqien, Para PJU Polres Lebak dan diikuti oleh Anggota Kodim 0603 Lebak dan Personil Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan, hari ini Polres Lebak bersama Kodim 0603/Lebak dan Pemda Lebak melaksanakan olahraga bersama TNI-POLRI dan Forkopimda di Lapangan Mapolres Lebak.

"Kegiatan ini merupakan wujud kekompakan dan soliditas TNI-POLRI dan Pemda Lebak dalam mensukseskan  dan mewujudkan Pemilu damai 2024 di daerah hukum Polres Lebak," ungkapnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut