get app
inews
Aa Read Next : Audiensi dengan Manajemen RSUD Malingping, Ini 3 Poin yang Dikritisi Ikatan Mahasiswa Cilangkahan

Baru Saja Diresmikan, Pemborong Gedung Parkir RSUD Malingping Tinggalkan Utang ke Material

Kamis, 08 Februari 2024 | 11:04 WIB
header img
PJ Gubernur Banten Al Muktabar resmikan Sejumlah fasilitas RSUD Malingping / foto : istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Bangunan baru gedung parkir Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Malingping telah diresmikan oleh PJ Gubernur Banten Al Muktabar pada Senin 5 Februari 2024, namun pembayaran material bangunan senilai ratusan juta kepada toko bangunan Sinar Malingping (SM) yang berlokasi di Pasar Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, belum dilunasi.

Menurut keterangan pemilik toko bangunan Sinar Malingping (SM) H Imam Taufik S.E, bahwa kontraktor yang mengerjakan bangunan gedung parkir UPTD RSUD Malingping yaitu PT Ghatfan Berkah Gemilang, belum melunasi pembayaran material bangunan kepadanya.

"Kontraktor yang mengerjakan bangunan gedung parkir UPTD RSUD Malingping yaitu PT Ghatfan Berkah Gemilang, pembayaran material belum dilunasi ke saya sebesar Rp400 juta lebih, yang mana sebelumnya 1 milyar lebih," ujarnya. Kamis (8/2/2024).

H Imam juga menyebutkan nama pihak kontraktor pembangunan gedung parkir UPTD RSUD Malingping yang tidak ada kejelasan kapan akan melunasi material bangunan tersebut.

"Pihak kontraktor yaitu Pa Ben dan Ibu Nunu tidak ada kejelasan akan membayar sisa uang tersebut kepada saya. Saat saya tanyakan ia hanya mengatakan 'akan kami cocokan dulu', padahal bangunan gedung parkir RSUD Malingping sudah diresmikan," ungkapnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut