get app
inews
Aa Read Next : Imbas Kecelakaan Maut di Tol Semarang-Batang, Sopir Bus Rosalia Indah Ditetapkan Sebagai Tersangka

Innalillahi, Aipda Wahyu Gugur Usai Tugas Pengamanan Pemilu 2024 Akibat Kecelakaan

Jum'at, 16 Februari 2024 | 21:41 WIB
header img
Innalillahi, Aipda Wahyu Gugur Usai Tugas Pengamanan Pemilu 2024 Akibat Kecelakaan / foto : istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Anggota Polres Lebak Polda Banten, Wahyu Laksana, yang berpangkat Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) yang bertugas di Polsek Cileles sebagai Kanit Binmas, mengalami Lakalantas di jalan Cikareo, kejadian tersebut terjadi saat korban hendak melakukan Apel setelah melaksanakan monitoring kegiatan TPS  Pemilu 2024. Jum’at (16/02/2024).

Kecelakaan Lakalantas yang menimpa  AIPDA Wahyu Laksana tersebut terjadi saat dirinya hendak melakukan Apel pagi di Polsek Cileles, setelah melakukan kegiatan monitoring Pemilu di wilayah hukum Polsek Cileles Polres Lebak. 

Namum naas di perjalanan sebuah Mobil bok Mitsubishi Colt Diesel yang berplat No A 9035 EX menabrak kendaraan yang dibawanya hingga sebabkan korban dilarikan ke Puskesmas terdekat dan dinyatakan meninggal dunia.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Lebak IPDA Adi Nugraha,S.H, membenarkan adanya kecelakaan lakalantas di jalan Cikareo tersebut, dan korbannya adalah Anggota Polres Lebak Polda Banten yang bertugas di Polsek Cileles sebagai Kanit Binmas.

"Iya kang kejadian Lakalantas tersebut benar. Kejadiannya tadi pagi, korbannya adalah Anggota Polres Lebak Polda Banten, yang bertugas di Polsek Cileles sebagai Kanit Binmas," ucap Kanit Gakkum Sat lantas polres Lebak Polda Banten, via whatsApp. Jum’at (16/02/2024).

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut