get app
inews
Aa Read Next : Enam Penyelenggara Pemilu 2024 di Pandeglang Meninggal Dunia

Arif Rahman 'Asli Orok Menes' Diprediksi Bakal Lolos ke Senayan

Jum'at, 16 Februari 2024 | 23:27 WIB
header img
Arif Rahman Caleg Partai NasDem / Foto : istimewa

Lebak, iNewsLebak.id – Caleg DPR RI Partai NasDem, Arif Rahman diprediksi kuat bakal lolos ke Senayan. Hal ini berdasarkan hasil real count yang dirilis KPU dalam laman https://pemilu2024.kpu.go.id.

Dalam perolehan suara sementara, Sekjen Pemuda Pancasila ini menempati peringkat pertama Caleg NasDem dengan mengantongi 16.612 suara, disusul Ria Mahdia Fitri yang meraup suara sementara 12.539.

Hingga Jumat (16/2/2024) pukul 22.50 WIB, Partai NasDem berhasil meraih suara 44.516 dari total 4335 TPS. Hal ini memperkuat prediksi bahwa partai besutan Surya Palloh ini bakal meraih satu kursi DPR RI Dapil Banten I yang meliputi Kabupatan Lebak dan Pandeglang.

Menanggapi peluang satu kursi ini, Arif meminta agar masyarakat Lebak dan Pandeglang berdoa agar proses penghitungan suara oleh KPU bisa berjalan dengan lacar. Ia juga meminta warga untuk mengawal agar proses penghitungan suara.

“Saya mohon doa dari seluruh warga Banten di Dapil Kabupaten Lebak dan Pandeglang agar penghitungan bisa berjalan aman dan lancar. Sekaligus meminta agar masyarakat dapat mengawal dan memantau hasil suara yang sudah dicoblos,” kata Arif, Jumat malam.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut