get app
inews
Aa Read Next : Peduli Warga, PJBN Beri Bantuan Pada Korban Rumah Kebakaran di Desa Bejod Wanasalam

Satu Rumah Warga di Desa Kadujajar Terbakar, Korban Berharap Bantuan

Rabu, 06 Maret 2024 | 03:39 WIB
header img
Rumah warga di Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Lebak-Banten, terbakar / foto : istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Satu unit rumah milik Farihah, seorang janda di Kampung Babakan Saputra RT 013 RW 005, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, terbakar pada saat pemilik rumah sedang menginap di tempat saudaranya, Selasa (5/3/2024) dini hari. 

Rumah yang terbakar tersebut belum bisa dipastikan penyebabnya, namun dugaan sementara akibat korsleting listrik arus pendek. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini tetapi korban mengalami kerugian ditaksir puluhan juta rupiah. 

Pemilik rumah yang terbakar, Farihah mengaku pada saat kejadian ia bersama anaknya sedang menginap di rumah saudaranya di Malingping. 

"Saat kejadian kebakaran saya bersama anak saya sedang menginap di rumah saudara di Kaum, Malingping. Terus ada yang ngabarin bahwa rumah saya terbakar. Akhirnya saya pun bergegas langsung pulang, dan melihat rumah beserta isinya sudah habis terbakar tidak ada yang bisa diselamatkan," ujarnya.

Farihah juga mengatakan saat ini rumahnya belum bisa ditempati. Untuk sementara ia bersama anaknya tinggal di rumah saudaranya yang jaraknya tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut