get app
inews
Aa Read Next : Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Gagal Aksi di Mapolres Lebak, Ini Alasannya!

Audiensi dengan Manajemen RSUD Malingping, Ini 3 Poin yang Dikritisi Ikatan Mahasiswa Cilangkahan

Rabu, 06 Maret 2024 | 05:07 WIB
header img
Manajemen RSUD Malingping audiensi dengan Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC) / foto : istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Dengan adanya tiga poin yang perlu disikapi, Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC) mengadakan audiensi bersama pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Malingping, bertempat di Aula RSUD Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, Selasa (5/3/2024).

Hadir dalam acara audiensi ini; Pihak RSUD Malingping yang diwakili oleh Kepala Bidang Keperawatan dr. Sobran Yulindra, MPH, Perwakilan Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC) Hendrik Arrizky, Andika Krisna Putra dan yang lainnya serta Perwakilan masyarakat Lebak Selatan.

Dalam audiensi tersebut membahas diantaranya mengenai beberapa regulasi/aturan internal RSUD Malingping yang dirasa merugikan masyarakat.

Sekretaris Jendral Coordinator Center IMC, Andika Krisna Putra menyebutkan bahwa ada tiga poin penting yang perlu disikapi secara seksama oleh pihak RSUD Malingping, demi tetap terjaganya elektabilitas RSUD di lingkungan masyarakat banyak. 

"Kami berharap agar pihak RSUD dapat segera menyikapi hal yang dirasa penting demi terjaganya citra RSUD lebih baik lagi ke depan," ujarnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut