get app
inews
Aa Read Next : BBPOM Sidak Takjil di Pasar Menes, Ditemukan Dua Makanan Mengandung Formalin

Ramadhan Penuh Berkah, Gerakan Banten Raya Pelopori Berbagi Takjil dan Sosialisasi Kampus

Jum'at, 29 Maret 2024 | 18:05 WIB
header img
Ramadhan Penuh Berkah, Gerakan Banten Raya Pelopori Berbagi Takjil dan Sosialisasi Kampus / foto: istimewa

PANDEGLANG, iNewsLebak.id - Moment bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Di bulan ini, Gerakan Banten Raya (Geber) mempelopori gerakan berbagi takjil dan sosialisasi kampus kepada masyarakat luas. Gerakan Banten Raya berbagi ini dipelopori oleh Zaenudin dan Yusril, yang dilakukan di Jalan Raya depan Kampus STISIP Banten Raya pada Jum’at (29/03/2024).

Zaenudin, salah satu ketua Gerakan Banten Raya menyampaikan bahwa inisiasi ini dipelopori oleh para mahasiswa yang memiliki rasa kepedulian kepada sesama. Organisasi Taktis yang bernama Gerakan Banten Raya ini terdiri dari sekumpulan mahasiswa yang tergabung pada jurusan Ilmu Administrasi Publik dan Ilmu Pemerintahan. 

"Momentum Bulan Ramadhan ini adalah berbagi, selain kami membagikan takjil sebanyak 100 pcs kepada masyarakat yang melintas di depan kampus, kami juga menyisipkan brosur sosialisasi penerimaan mahasiswa baru kepada masyarakat. Dengan adanya gerakan ini, masyarakat lebih luas mengenal kampus STISIP Banten Raya yang berlokasi di Pandeglang," pungkasnya.

Zaenudin juga berharap bahwa peran organ taktis ini bisa dirasakan oleh masyarakat umum. Sehingga tri dharma perguruan tinggi bisa terimplikasi dengan baik dan kami bisa bermanfaat untuk sesama.

Ketua Pelaksana, Yusril, menerangkan bahwa gerakan ini murni dari gotong royong kami semuanya. Pada dasarnya kami ingin berbagi kebahagiaan untuk masyarakat sekitar lingkungan kampus. Kebersamaan dalam diri kami ini sebagai wujud refleksi bahwa keberadaan kami dirasakan oleh masyarakat umum.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut