get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa dan Alumni UNMA Banten Gelar Unjuk Rasa di Halaman Kampus

Dukung Pemprov Banten, Alumni IPB se-Banten Gelar Silaturahmi dan Bukber

Rabu, 03 April 2024 | 01:53 WIB
header img
Dukung Pemprov Banten, Alumni IPB se-Banten Gelar Silaturahmi dan Bukber / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Dewan Pengurus Daerah Himpunan Alumni (DPD HA) IPB Provinsi Banten, pada Rabu 3 April 2024 besok, akan menyelenggarakan Silaturahmi Alumni IPB se-Provinsi Banten.

Alumni IPB Banten akan terus berkomitmen dan berkontribusi dalam pembangunan Agro-Maritim di Provinsi Banten. Visi DPD HA IPB Banten diantaranya adalah membangun kemitraan (kolaborasi) dengan pemerintah daerah dalam pembangunan agro-maritim, memberdayakan petani dan coaching clinic agro-maritim.

Hal ini sesuai terobosan konsep Agro-Maritim 4.0 sebagai bentuk kontribusi pemikiran demi kesejahteraan lebih baik petani dan nelayan yang di gagas oleh kang Arif Satria Rektor IPB University. 

Ketua Umum DPD HA IPB Banten, Junaedi Ibnu Jarta menyatakan bahwa Silaturahmi dan Bukber Alumni IPB ini akan dihadiri para Profesor, Doktor dan Sarjana IPB yang ada di Banten, diantaranya Guru Besar IPB Prof. Dodi Nandika dan Rektor Untirta Prof. Fatah Sulaiman, yang masing-masing akan menyampaikan wejangan terkait SDA dan SDM pembangunan agro-maritim di Banten. 

Selain itu, disampaikan succes story dari Kang Kamarudin Batubara Presdir Kopsyah BMI dalam berkontribusi pembangunan koperasi di Banten.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut