get app
inews
Aa Read Next : Khotib Sholat Idul Fitri di Alun-alun Rangkasbitung Ungkapkan Karakter Orang Bertaqwa

Senyum Guru Ngaji Hadapi Idul Fitri Terima Insentif dari YBM PLN UID Banten

Minggu, 07 April 2024 | 21:51 WIB
header img
Senyum Guru Ngaji Hadapi Idul Fitri Terima Insentif dari YBM PLN UID Banten / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten berbagi, membuat tersenyum para guru ngaji pada saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, 2024 Masehi.

Para guru ngaji yang mendapatkan bantuan uang tunai tersebut yaitu yang berada di seluruh pelosok negeri, salah satunya di wilayah Provinsi Banten.

Ada 20 guru ngaji yang berada di wilayah UID Banten mendapatkan bantuan insentif, masing-masing guru ngaji menerima uang tunai sebesar Rp300.000,- per satu bulannya selama satu tahun, insentif ini baru berjalan dua bulan.

Ketua YBM PLN UID Banten, Setyo Hariyanto, berharap program insentif untuk guru ngaji di pelosok Banten bisa membantu ekonomi para guru ngaji.

"Semoga program bantuan insentif untuk para guru ngaji ini bisa meringankan beban ekonomi, apalagi saat ini menjelang hari raya Idul Fitri," ujarnya, Minggu (7/4/2024). 

Raheli, selaku relawan PLN UID Banten mengucapkan terima kasih kepada PLN UID Banten yang telah memberikan kepercayaan untuk menyalurkan bantuan insentif untuk para guru ngaji.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut