get app
inews
Aa Read Next : Tanam Pohon Cemara, Pokdarwis Danau Talanca Desa Cilangkahan: Terima Kasih DKP Banten

Manjakan Pengunjung, Pokdarwis Danau dan Pantai Talanca bersama Lembaga Desa Benahi Jalan

Senin, 08 April 2024 | 21:19 WIB
header img
Pokdarwis Danau dan Pantai Talanca Desa Cilangkahan bersama Lembaga Desa sedang Benahi Jalan, Senin 8 April 2024 / foto: iNewsLebak.id U Suryana

LEBAK, iNewsLebak.id - Untuk memanjakan para pengunjung wisata, Pantai Talanca, Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Danau dan Pantai Talanca membenahi akses jalan agar kendaraan roda empat bisa masuk langsung ke pantai bahkan bisa menembus hingga Pantai Bagedur.

Pembenahan atau perbaikan jalan tersebut dilakukan oleh Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Danau dan Pantai Talanca Desa Cilangkahan dibantu secara bersama-sama dengan seluruh Lembaga Desa.

Dikatakan Yeni Mulyani, selaku Ketua Pokdarwis Danau dan Pantai Talanca, perbaikan akses jalan tersebut untuk persiapan liburan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah mendatang.

"Kami mengerjakan perbaikan akses jalan secara bersama-sama dengan semua lembaga desa. Tujuannya agar pada saat lebaran Idul Fitri nanti, para wisatawan yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat bisa turun langsung ke Pantai Talanca bahkan bisa menembus Pantai Bagedur," ujarnya, Senin (8/4/2024).

Jadi, Kata Yeni, para pengunjung wisata Danau dan Pantai Talanca bisa berwisata lebih leluasa dan puas bermain di pantai.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut