get app
inews
Aa Read Next : Baru di Lebak! Kawasan Wisata Water Toren Peninggalan Zaman Belanda Resmi Dibuka

Destinasi Wisata Danau dan Pantai Talanca sangat Berpotensi, Disbudpar Lebak Lakukan Monitoring

Jum'at, 12 April 2024 | 20:09 WIB
header img
Disbudpar Kabupaten Lebak, Iwan Setiawan (celana hitam dan kaos hitam, tengah), Jumat 12 April 2024 / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Lebak melakukan monitoring Wisata Danau dan Pantai Talanca, yang terletak di Desa Cilangkahan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jumat (12/4/2024).

Ada beberapa tim dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lebak yang melakukan monitoring setiap tahunnya. Untuk tahun 2024 ini ada lima tim untuk monitoring di berbagai semua destinasi yang ada di Kabupaten Lebak, salah satunya monitoring Wisata Danau dan Pantai Talanca.

Iwan Setiawan, S.Pd, selaku Bidang Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lebak, yang tengah melakukan monitoring Destinasi Wisata Danau dan Pantai Talanca, mengatakan kehadirannya untuk memastikan dan melihat perkembangannya.

"Hari ini saya melihat perkembangan yang baik destinasi pariwisata di Kabupaten Lebak, khususnya Destinasi Danau dan Pantai Talanca," ujarnya.

Iwan juga mengatakan, kalau pengelolaan wisata itu baik dan kompak maka pemerintah akan menunjang apa yang dibutuhkan di destinasi tersebut.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut