get app
inews
Aa Read Next : Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Gelar Nobar Piala Asia U-23 2024 di Alun-alun Malingping

Sertijab Komandan Batalyon 318/Adhirajasa Yudha

Minggu, 21 April 2024 | 06:01 WIB
header img
Sertijab Komandan Batalyon 318/Adhirajasa Yudha / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Kasbrigif 14/Mandala Yudha Letkol Inf Moch Renaldy Herbowo selaku inspektur upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon 318/Adhirajasa Yudha, bertempat di Garasi Pandur Yonif 318/AY Lebak, Banten, Sabtu (20/4/2024).

Pada prosesi upacara Sertijab dilakukan penanggalan dan penyematan pangkat, tanda jabatan, tongkat komando dan tunggul batalyon dari pejabat lama, Letkol Inf Dicky Purwanto S.Sos.M.I.P kepada pejabat baru, oleh Kasbrigif 14/MY Letkol Inf Moch Renaldi serta pelaksanaan penandatanganan pakta integritas.

Acara dilanjutkan ramah tamah yang pada kesempatan tersebut turut dihadiri oleh Kasbrigif Letkol Inf Moch Renaldi, Dandim 0618/Lebak Letkol Inf Herbert Rony Parulian Sinaga, Kompol Edi Prasetyo, Danyon 320/BP Letkol Inf Andika Suseno, beserta Para Danstatjar Brigif 14/MY Kostrad dan segenap lapisan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Kasbrigif 14/MY Letkol Inf Moch Renaldi menyampaikan rasa terima kasih kepada Letkol Inf Dicky Purwanto S.Sos.M.I.P beserta istri.

"Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya yang telah dicurahkan selama melaksanakan tugas di Satuan Yonif 318/AY. Semoga pengalaman bertugas di satuan Jajaran Brigif 14/MY dapat berguna untuk membangun wawasan dalam meraih keberhasilan pada tugas dan jabatan," ujarnya.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut