get app
inews
Aa Read Next : GAMMA Layangkan Surat Aksi ke Mapolda Banten

Audiensi, GAMMA Desak Kepala BPJN Banten Bongkar Hasil Proyek Jalan Pasir Kurai - Cisitu Cikidang

Selasa, 07 Mei 2024 | 17:15 WIB
header img
Audiensi, GAMMA Desak Kepala BPJN Banten Bongkar Hasil Proyek Jalan Pasir Kurai - Cisitu Cikidang / foto: istimewa

SERANG, iNewsLebak.id - Gerakan Aksi Moral Mahasiswa (GAMMA) melakukan audiensi dengan pihak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Banten, di Serang, Provinsi Banten, pada Selasa (7/5/2024).

Dalam audiensi GAMMA dengan pihak BPJN Banten membahas terkait hasil pelaksanaan pekerjaan ruas jalan Pasir Kuray - Cisitu Cikidang yang sumber Anggarannya dari APBN Tahun Anggaran 2023 Kementerian PUPR Dirtjen Bina Marga melalui BPJN Banten. 

Hal tersebut disampaikan oleh Saudara Dori selaku Ketua Umum Gerakan Aksi Moral Mahasiswa (GAMMA).

"Hari ini saya dan kawan-kawan GAMMA baru saja selesai melakukan audiensi dengan pihak BPJN Banten. Terkait hal ini bahwa setelah melakukan peninjauan, observasi dan kajian kami melihat banyak kejanggalan terhadap kualitas hasil pekerjaan jalan. Demikian dapat dengan jelas terlihat pada fakta lapangan hasil pekerjaan jalan yang terdapat banyak retakan dan bahkan ada satu segmen plat beton yang patah memanjang," ujang Dori, Selasa (7/5/2024).

Dori menyampaikan rusaknya jalan yang menghabiskan anggaran Rp 11,6 miliar itu diduga akibat lemahnya pengawasan serta adanya dugaan kongkalingkong antara pengawas lapangan dan pelaksana pekerjaan sehingga mengakibatkan dugaan gagal konstruksi

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut