get app
inews
Aa Read Next : Tak Banyak yang Tahu, Cagub Banten Ini Punya Panti Rehab ODGJ dan Pecandu Narkoba, Gratis!

Mahasiswa KKN 51 Unsera Gelar Seminar Stop Narkoba dan Kenakalan Remaja Bagi Siswa

Kamis, 30 Mei 2024 | 05:11 WIB
header img
Mahasiswa KKN 51 Unsera Gelar Seminar Stop Narkoba dan Kenakalan Remaja Bagi Siswa / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Mahasiswa Universitas Serang Raya (Unsera) dalam hal ini Kelompok 51 KKN menggelar kegiatan seminar dengan tema 'Stop Narkoba dan Kenakalan Remaja'. Kegiatan tersebut sukses diselenggarakan di SMKN 1 Waringinkurung, Kabupaten Serang, Banten, dengan target seluruh siswa. Rabu (29/5/2024).

Ketua KKN Kelompok 51, Nauval hafidz Ridaollah menegaskan bahwa seminar ini adalah salah satu upaya pencegahan kenakalan remaja dan stop narkoba di lingkungan umum maupun sekolah.

"Dengan adanya seminar ini, saya berharap kita dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi generasi muda. Semoga para siswa mampu menghindari berbagai macam kenakalan remaja, seperti tawuran, mabuk-mabukan, Narkoba dan berbagai kenakalan lainnya," ujar Nauval. 

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Dosen Pembimbing Lapangan, Vidilla Rosalina S.Kom.M.Kom mendukung penuh kegiatan seminar yang diadakan oleh mahasiswa bimbingannya.

"Saya setuju dengan apa yang disampaikan mahasiswa. Saya juga berharap agar para siswa termotivasi dengan apa yang disampaikan. Seminar hari ini tentunya dapat memberikan manfaat dan dampak untuk generasi muda serta bangsa Indonesia pada umumnya," tutur Vidilla.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut