get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Lebak Pimpin Langsung Patroli R2 Pengamanan Malam Takbir

Kapolres Lebak Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Penghargaan pada Personil Berprestasi

Senin, 03 Juni 2024 | 19:08 WIB
header img
Kapolres Lebak Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Penghargaan pada Personil Berprestasi / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK memimpin upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian TMT 1 Juni 2024 dan pemberian penghargaan kepada Personil Polres Lebak yang berprestasi, bertempat di Lapangan Mapolres Lebak. Senin (3/6/2024).

Berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor : Kep/1730/XII/2023 Tanggal 30 Desember 2024, terhitung mulai 1 Juni 2024 telah dinaikkan Pangkat Setingkat lebih tinggi dari AKP menjadi Kompol, Pangkat Pengabdian tersebut diberikan kepada Kompol Agus Ruhimat dan Kompol Yayan.

Pada Kesempatan tersebut juga Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK memberikan penghargaan kepada Personil Polres Lebak yang berprestasi, yaitu Personil Sat Reskrim Polres Lebak sebanyak 18 orang yang telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan di Wilayah Kecamatan Malingping kurang dari 1x24 jam.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan, pagi ini pihaknya melaksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian TMT 1 Juni 2024, dan pemberian penghargaan kepada Personil Polres Lebak yang berprestasi.

Suyono juga mengatakan ada Personil Polres Lebak yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut