get app
inews
Aa Read Next : KUB Nelayan Binuangeun Dapat Bantuan Alat Tangkap Ikan Senilai Rp80 Juta dari Pemkab Lebak

PT Mitra Kerinci Berikan Bantuan untuk Korban Banjir Sumatera Barat

Jum'at, 07 Juni 2024 | 19:14 WIB
header img
PT Mitra Kerinci Berikan Bantuan untuk Korban Banjir Sumatera Barat / foto: istimewa

TANAH DATAR, iNewsLebak.id - PT Mitra Kerinci yang dinaungi oleh BUMN  Holding pangan yang berlokasi di Solok Selatan turut berduka cita pasca galodo yang melanda Tanah Datar 11 Mei lalu, yang mendatangkan simpati kepada warga yang terdampak korban banjir bandang di Tanah Datar.

Bantuan yang diberikan dari Keluarga Besar ID Food, PPI (Persatuan Pedagang Indonesia) serta Mitra Kerinci yang diserahkan pada posko utama penanganan bencana Tanah Datar, diterima langsung oleh Aslamuddin dari Dinas Sosial di Gedung Indojolito. Kamis (6/6/2024).  

Boy Risnal selaku Manejer SDM PT Mitra Kerinci menyampaikan kepada media ini  saat diwawancara waktu nembongkar paket bantuan yang diberikan 

"Bantuan yang diberikan oleh BUMN Holding Pangan dan beserta keluarga besar ID Food, PPI, Mitra Kerinci berupa sembako, keperluan sekolah seperti tas, buku serta alat perlengkapan ibadah, seperti Al- Qur'an, sejadah, dan mukena," tutur Boy yang berwajah teduh dan penuh senyum 

Total bantuan tersebut bernilai sebesar 21 juta rupiah  berupa barang keperluan masyarakat yang terdampak dan Boy Risnal berharap bantuan tersebut dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut