get app
inews
Aa Read Next : Tak Juga Direnovasi, Mahasiswa Gelar Aksi Refleksi di Tugu Romusha Bayah Lebak

Butuh Biaya Pengobatan, Penderita Kanker Asal Bayah Berharap Uluran Tangan

Minggu, 09 Juni 2024 | 16:24 WIB
header img
Jahudin, Penderita Kanker asal Bayah berharap uluran tangan / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Penderita kanker bernama Jahudin, warga Kampung Lebak Peuteuy RT 02 RW 06 Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, butuh uluran tangan.

Penderita kanker di bagian mukanya tersebut yang kesehariannya adalah seorang pekerja buruh tani, yang mirisnya sudah setahun harus menahan sakit, sungguh mengkhawatirkan.

Menurut Nunung istri Jahudin, awal mula suaminya merasa ada yang aneh di hidungnya seperti ada daging kecil, lama-lama membengkak ke arah matanya.

"Ini sudah hampir setahun suami saya begini, sudah berobat tadinya di rumah sakit Sekarwangi Sukabumi dan RS Bunut selama hampir 2 bulan, terus dipinta untuk dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, namun baru diperiksa saja, belum dilakukan tindakan. Kondisinya kini makin parah sebelah mukanya ditumbuhi. Tumor, tersebut bahkan sudah sampe mulut," ucap Nunung, Sabtu (8/6/2024).

Nunung mengaku selama satu bulan setengah dibantu pihak yayasan dan tinggal di rumah singgah di Bandung. Namun karena terbentur biaya, untuk melakukan operasi itu pun gagal dilaksanakan.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut