get app
inews
Aa Read Next : Guna Pastikan Kehalalan, LP3H-MA Gelar Pelatihan JULEHA di Pandeglang

Mensos Tri Rismaharini Tinjau Pelaksanaan Operasi Mata Katarak di Pandeglang

Sabtu, 15 Juni 2024 | 04:44 WIB
header img
Mensos Tri Rismaharini Tinjau Pelaksanaan Operasi Mata Katarak di Pandeglang / foto: istimewa

PANDEGLANG, iNewsLebak.id - Menteri Sosial (Mensos) RI Tri Rismaharini mendatangi Klinik Utama Mata Saruni, berlokasi di Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten, Jum'at (14/6/2024).

Kedatangan Risma ke KU Mata Saruni guna meninjau pelaksanaan operasi mata katarak dalam rangka bakti sosial Kemensos yang bekerjasama dengan KU Mata Saruni.

Pemilik Klinik Utama Mata Saruni, dr Darmawan M Sophian mengatakan, hadirnya Mensos didampingi Bupati Pandeglang Irna Narulita untuk meninjau pelaksanaan operasi mata katarak di KU Mata Saruni merupakan salah satu pemantik semangat para pejuang kesehatan di Kabupaten Pandeglang, terutama yang tergabung di KU Mata Saruni tersebut.

"Hadirnya ibu mensos untuk meninjau secara langsung kegiatan baksos di klinik ini menjadi suatu motivasi bagi kami untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat," katanya.

Sementara itu, Direktur PT Lados Yasa Cala mengatakan, jumlah masyarakat yang datang untuk melakukan pemeriksaan dan operasi mata katarak berjumlah 163 pasien.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut