get app
inews
Aa Read Next : Satu Rumah Warga di Desa Parungsari Ludes Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Gudang Solar Milik PT Shino Terbakar, 3 Mobil Tangki Hangus

Minggu, 16 Juni 2024 | 14:17 WIB
header img
Gudang Solar Milik PT Shino Terbakar, di Desa Cijakan, Kecamatan Bojong, Pandeglang, Banten, Sabtu 15 Juni 2024 / foto: istimewa

PANDEGLANG, iNewsLebak.id - Gudang Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar Milik PT Shino yang mengerjakan proyek pembangunan jalan Tol Serang-Panimbang, tepatnya di Desa Cijakan, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, terbakar Sabtu (15/6/2024), sekira pukul 12.00 WIB.

Disebutkan, peristiwa kebakaran terjadi saat supir dan kernet memindahkan BBM jenis Solar dari mobil tangki PT Nirmala ke mobil tangki PT. Shino di gudang solar milik PT Shino.

"Saat memindahkan sisa solar yang ada di mesin genset/Alkon ke ember, dikarenakan tidak muat ada solar tercecer dan tiba-tiba ada percikan api dari mesin genset tersebut lalu menyambar ceceran solar yang menjalar ke mobil tangki dan beberapa jenis mobil damtruck hingga gudang solar terbakar," kata salah seorang Anggota Polsek Bojong, Rifki.

Selanjutnya Anggota Polsek Bojong itu menyampaikan kejadian pada PT Shino dan PT Nirmala serta mengakibatkan korban luka bakar terhadap supir tangki PT Nirmala atas nama saudara Gugun Faridudin.

"Mengalami luka bakar pada bagian tubuh, korban saat ini langsung dirujuk ke Rumah Sakit Berkah Pandeglang," terangnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut