get app
inews
Aa Read Next : Idul Adha 1445 H, Ratu Ageng Rekawati Berbagi 50 Ekor Hewan Kurban

DPC KWRI Kabupaten Tangerang Salurkan Hewan Kurban, Sembako dan Santunan Anak Yatim Piatu

Senin, 17 Juni 2024 | 20:53 WIB
header img
DPC KWRI Kabupaten Tangerang Salurkan Hewan Kurban, Sembako dan Santunan Anak Yatim Piatu / foto: istimewa

TANGERANG, iNewsLebk.id - Semarak Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Tangerang, Salurkan daging kurban, bagikan sembako dan santunan kepada anak yatim piatu, Senin, (17/6/2024).

Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang Mad Sutisna S.Kom., M.M, mengatakan kepada awak media bahwa DPC KWRI Kabupaten Tangerang pada tahun ini memotong 5 kambing yang akan didistribusikan kepada anak yatim piatu, dan  jajaran pengurus, anggota dan tetangga lingkungan sekitar.

"Alhamdulillah pada hari ini, Hari Raya Idul Adha jajaran pengurus DPC KWRI Kabupaten Tangerang menyalurkan 5 hewan kurban yang diantaranya dari Pj Bupati Tangerang, Sekda Kabupaten Tangerang, Kapolresta Tangerang, H Mad Romli Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang dan  PT PLN (Persero) PLTU  Banten 3 Lontar," ucap Mad Sutisna yang biasa disapa Kang Anoey.

Lebih lanjut, Anoey menambahkan agenda hari ini bukan hanya pemotongan dan pendistribusian hewan qurban melainkan ada juga santunan dan pemberian sembako kepada beberapa anak yatim, dan diantaranya sembako, snack dan nasi kotak serta santunan anak yatim piatu.

"Tadi kita juga, kita menyerahkan secara simbolis santunan dengan beberapa anak yatim piatu yang sudah datang ke sini dan kita pun memberikan sembako," sambung Anoey.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut