get app
inews
Aa Read Next : Cagub Banten Ratu Ageng Rekawati Bicara E-Goverment di Tengah Identitas Lokal Banten

Idul Adha 1445 H, Ratu Ageng Rekawati Berbagi 50 Ekor Hewan Kurban

Rabu, 19 Juni 2024 | 09:02 WIB
header img
Idul Adha 1445 H, Ratu Ageng Rekawati Berbagi 50 Ekor Hewan Kurban / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Keluarga Besar Abah KH Tb Sangadiah MA, seorang ulama Banten yang kharismatik ditemani putri-putri cantiknya yaitu Hj Ratu Anita Sangadiah (Ratu Langit) Bacalon Bupati Pandeglang tahun 2024-2029, dan Hj Ratu Ageng Rekawati KD, SE.,ME (Bunda Reka) Calon Gubernur Banten tahun 2024-2029, berkurban 30 ekor sapi dan 20 ekor kambing.

Hewan kurban 30 ekor sapi dan 20 ekor kambing tersebut sebagian dipotong di kediamannya di Kampung Kadu Badak, Pandeglang, dan sebagian lagi disalurkan di 8 kabupaten dan kota se-Provinsi Banten.

"Alhamdulillah Hari Raya Idul Adha tahun ini kami bisa berkurban 30 ekor sapi dan 20 ekor kambing, dan disalurkan di 8 kabupaten dan kota se-Provinsi Banten," ujar Hj Ratu Ageng Rekawati atau yang akrab disapa Bunda Reka ini. 

Hj Ratu Ageng Rekawati, juga menyampaikan kepada Keluarga Besar Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) dan masyarakat sekitar untuk terus berdo'a, supaya ke depan bisa tambah lebih baik lagi dalam melaksanakan ibadah sunnah berkurban dari tahun ini.

"Mari kita terus tingkatkan berdo'a kepada Allah SWT, agar kedepannya kita lebih baik lagi dan bisa melaksanakan beribadah sunnah berkurban lebih dari tahun sekarang ini," ungkapnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut