get app
inews
Aa Read Next : Curi Lisrik untuk Nambang Batu Bara di Cihara, PLN Tak Tinggal Diam, 6 Lokasi Tambang Dirazia

Satgas Mobile Yonif 323 Perbaiki Intalasi Listrik Rumah Warga Kampung Wuloni Distrik Ilaga Utara

Kamis, 20 Juni 2024 | 17:53 WIB
header img
Satgas Mobile Yonif 323 Perbaiki Intalasi Listrik Rumah Warga Kampung Wuloni Distrik Ilaga Utara / foto: istimewa

PAPUA, iNewsLebak.id - Sebagai salah satu upaya dalam melakukan pendekatan terhadap masyarakat, Satgas Yonif 323/BP TK Wuloni melaksanakan perbaikan instalasi listrik dan lampu penerangan di rumah warga Kampung Wuloni, Distrik Ilaga Utara, Kabupaten Puncak, Papua, Kamis (20/6/2024).

Dan TK Wuloni Kapten Inf Honest mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya personel Pos Wuloni Satgas Yonif 323/BP dalam membantu masyarakat agar bisa mendapatkan penerangan yang layak di malam hari.

"Kegiatan tersebut adalah upaya kami agar masyarakat bisa beraktifitas kembali di malam hari, karena mayoritas masyarakat di sini hanya mengandalkan solar cell, aki dan lampu seadanya, apabila ada kesulitan pada masyarakat personel TK Wuloni akan dengan cepat membantu mengatasi kendala instalasi listrik di perumahan warga," ucap Dan TK.

Obet Wandik salah satu warga Kampung Wuloni mengucapkan terima kasih kepada personel TK Wuloni Satgas Yonif 323/BP yang telah membantu menerangi rumahnya.

"Terima kasih atas semua pertolongan bapak TNI sehingga kami dan keluarga dapat melaksanakan aktivitas seperti semula terutama pada malam hari. Kami tidak bisa memberikan apa-apa, kami hanya bisa bantu doa supaya bapak TNI selalu dilindungi Tuhan dalam melaksanakan tugas," ucapnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut