get app
inews
Aa Read Next : Polres Lebak Gelar Sholat Idul Adha di Lapangan Mapolres Lebak

Peduli Sesama, HUT Bhayangkara ke-78 Polres Lebak Gelar Donor Darah

Sabtu, 22 Juni 2024 | 03:06 WIB
header img
Donor darah yang digelar Polres Lebak di Aula Sanika Satyawada Polres Lebak, Jum'at 21 Juni 2024 / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Lebak Polda Banten menggelar kegiatan donor darah, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Lebak, Polda Banten. Jum'at (21/6/2024).

Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Ny Detty Suyono, Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH, Pengurus Bhayangkari Cabang Lebak, Personil Polres Lebak, Personil Kodim 0603 Lebak, Personil Yon 318 dan Ibu Persit.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kabag SDM Polres Lebak AKP R Ampri, SH, MH mengatakan, hari ini Polres Lebak bekerjasama dengan PMI Lebak mengadakan kegiatan donor darah bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Lebak.

"Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 yang dilaksanakan Polres Lebak," ujar AKP R Ampri.

Dirinya juga mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian dari HUT Bhayangkara ke-78 dan sebagai bentuk wujud kepedulian dengan sesama, khususnya mereka yang membutuhkan darah.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut