get app
inews
Aa Read Next : HUT Bhayangkara ke-78, Polres Lebak Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama di Alun-alun Rangkasbitung

Danramil, Camat dan TTKKBI Datangi Polsek Malingping Ucapkan HUT Bhayangkara ke-78

Senin, 01 Juli 2024 | 15:06 WIB
header img
Danramil, Camat dan TTKKBI Datangi Polsek Malingping Ucapkan HUT Bhayangkara ke-78, Seni 1 Juli 2024 /foto: iNewsLebak.id U Suryana

LEBAK, iNewsLebak.idDanramil 0313/Malingping Kapten Inf Lili Warli bersama anggotanya dan Camat Malingping Dadan R Wardana S.Pd., membawa nasi tumpeng ke Mapolsek Malingping yang berlokasi di Jalan Raya Malingping-Binuangeun Km 05, Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Senin (1/7/2024).

Kedatangan Danramil 0313/Malingping dan Camat tersebut untuk mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, yang dihadiri Ketua DPC TJimande Tari Kolot Karuhun Banten Indonesia (TTKKBI) Kecamatan Malingping U Suryana yang biasa disapa Uzex dan Ketua DPW II Lebak Selatan Hedi Sofyan beserta anggotanya.

Tidak beberapa lama Kepala Desa yang ada di Kecamatan Malingping pun turut hadir ke Mapolsek Malingping dan mengucapkan HUT Bhayangkara ke-78.

Kehadiran Danramil bersama Camat Malingping dan rombongan TTKKBI disambut langsung oleh Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H dan para anggota Polsek Malingping.

Dikesempatan itu, Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengucapkan terima kasih atas kehadiran Danramil 0312/Malingping bersama Camat Malingping.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut