get app
inews
Aa Read Next : Polsek Malingping Santuni 78 Anak Yatim pada HUT Bhayangkara ke-78

DPC TTKKBI Malingping Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78 yang Digelar Kapolsek Malingping

Senin, 01 Juli 2024 | 19:14 WIB
header img
DPC TTKKBI Kecamatan Malingping, Pentas Seni Pencak Silat dalam rangka meriahkan HUT Bhayangkara ke-78 di Polsek Malingping, Senin 1 Juli 2024 / foto: iNewsLebak.id Dena Febriana Putra

Selain itu hadir beberapa Kepala Desa yang ada di Kecamatan Malingping serta ikut berpatisipasi memeriahkan berlangsungnya acara tersebut.

Ketua DPC Tjimande Tari Kolot Karuhun Banten Indonesia (TTKKBI) Kecamatan Malingping, U Suryana yang biasa disapa Uzex, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78.

"Saya U Suryana biasa disapa Uzex, Ketua DPC TTKKBI Kecamatan Malingping beserta seluruh Pengurus DPC TTKKBI Kecamatan Malingping mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun yang ke-78 Bhayangkara, 'Polri Presisi Menuju Indonesia Emas, Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan'. Semoga Polri terus memberikan pelayanan terbaik sebagai pelindung dan pengayom masyarakat." ucapnya.

Uzex juga mengatakan DPC TTKKBI Kecamatan Malingping ikut serta memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 bersama Polsek Malingping.

"Pada kesempatan ini, kami DPC TTKKBI Kecamatan Malingping juga ikut memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 yang digelar Pak Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar. Dari kami ada Pentas Seni Budaya Pencak Silat dan Debus. Terima kasih Pak Kapolsek beserta anggotanya yang begitu ramah dalam penyambutan kami," ungkapnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut