get app
inews
Aa Read Next : Sumur Bor Pindah ke Sungai, SPAM PUPR Kabupaten Lebak Dituding Gagal Perencanaan

Keren! Wartawan Banten Peduli Lingkungan, Kompak Bersihkan Sungai di Serang

Sabtu, 06 Juli 2024 | 10:45 WIB
header img
Keren! Wartawan Banten Peduli Lingkungan, Kompak Bersihkan Sungai di Serang / foto: istimewa

Pada kesempatan tersebut, Embay Solihin juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada semua pihak yang telah ikut memberi perhatian terhadap kebersihan lingkungan di Desa Talaga.

"Pak Firdaus selaku inisiator dan teman-teman dari PWI, SMSI, SPS dan PRSSNI dan DLHK Kabupaten Serang  yang juga ikut berpartisipasi dan peduli terhadap Desa Talaga, tentunya saya atas nama pribadi dan masyarakat mengucapkan banyak termakasih," pungkas Embay.

Sementara itu Ketua PWI Banten Rian Nopandra dan Ketua SMSI Banten Lesman Bangun beserta jajarannya  yang turut hadir pada kegiatan tersebut, mengapreasiasi langkah cepat yang diambil Embay Solihin selalu Kades Talaga.

"Kami masyarakat pers akan terus mendukung dan mensuport kegiatan l8ngkungan ini, seperti yang telah dicanangkan, kita bersama masyarakat dan pemerintah akan membangun demi lingkungan yang bersih dan sehat bagi masyarakat, dan harapan kami desa ini dapat jadi desa  percontohan, hingga daerah tujuan wisata (DTW)," ucap Rian Nopandra diamini Lesman Bangun.

Untuk diketahui, kegiatan bersih lingkungan bersama masyarakat ini, adalah yang ketiga kalinya dilakukan  PWI, SMSI, PRSSNI, SPS (Pokja Konstituen Dewan Pers Banten) bersama Journalist Boarding School (JBS)  setelah sebelumnya dilaksanakan pada tanggal 13 Juni dan 20 Juni 2024 di Kampung Saung Bojong, Desa Talaga, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Banten.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut