get app
inews
Aa Read Next : Tim Kebersihan KCDKP Wilayah Selatan Rutin Bersihkan Sampah di Pelabuhan Perikanan Binuangeun

Peduli Lingkungan, Pegawai DKP Banten Wilayah Selatan 'Sapu Bersih' Sampah di Binuangeun

Kamis, 11 Juli 2024 | 21:29 WIB
header img
Sampah di sekitaran Kantor Cabang DKP Banten Wilayah Selatan akan dibuang ke Tempat Pembuangan Akhir / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Sebagai rasa peduli terhadap lingkungan sekitar, Pegawai Kantor Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Banten Wilayah Selatan, di Binuangeun, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten, membersihkan sampah yang menumpuk.

Sampah yang dibersihkan itu sampah yang menumpuk berada di Tempat Pembuangan Sementara (TPS), yang sebelumnya berserakan di sekitaran Tempat Pelelangan Ikan (TPI), Pangkalan Pelabuhan Ikan (PPI) dan dochking.

Bersih-bersih sampah tersebut dilakukan atas adanya aduan dari masyarakat yang meminta agar sampah-sampah yang berserakan di sekitaran wilayah Kantor Cabang DKP Provinsi Banten Wilayah Selatan.

Menanggapi aduan dari masyarakat tersebut, Pegawai Kantor Cabang DKP Provinsi Banten Wilayah Selatan merespon dan sigap segera membersihkan sampah tersebut.

Plt Kepala Kantor Cabang DKP Provinsi Banten Wilayah Selatan, Imam Budiono SE, mengatakan pihaknya mendapat aduan masyarakat terkait banyak sampah yang berserakan dan menumpuk di TPS.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut