get app
inews
Aa Read Next : Terkait Putusan MK, HMI Cabang Serang Gelar Audiensi dengan Bawaslu Kota Serang

Siti Dila Fadillah Terpilih Jadi Ketua Umum Kohati HMI Cabang Serang Periode 2024-2025

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 23:09 WIB
header img
Siti Dila Fadillah Terpilih Jadi Ketua Umum Kohati HMI Cabang Serang Periode 2024-2025 / foto: istimewa

SERANG, iNewsLebak.id - Siti Dila Fadillah terpilih sebagai Formateur/Ketua Umum Korps HMI-Wati (KOHATI) Cabang Serang Periode 2024-2025, pada Musyawarah Kohati (Muskoh) ke-XXXVIII yang digelar di gedung KPRI, Kabupaten Serang pada Jum’at (9/8/2024).

Formateur/Ketua Umum Terpilih, Siti Dila Fadillah kemudian berpesan bahwa ini rumah bersama yang perlu sama-sama kita rawat kita jaga, ia bersama kepengurusan yang baru nantinya dan dengan bantuan kohati Komisariat lingkung HMI Cabang Serang akan sama-sama membangun kembali marwah Kohati, sesuai dengan tujuan ‘Terbinanya Muslimah Berkualitas Insan Cita’.

“Ada banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan semaksimal mungkin, sehingga harapan para kader, khususnya dari kohati komisariat agar Kohati lebih eksis lagi kedepannya,” ucapnya.

Dila Juga menyampaikan harapan ke depan kepada seluruh kader HMI-Wati Cabang Serang untuk terus tangguh dan maju dalam kiprah kepemimpinan yang akan dinahkodainya.

“Saya ingin melihat KOHATI itu mekar dan berdaya dimanapun ia berada. Percayalah kita tangguh jika terus bergandengan tangan dan berhati besar untuk terus melihat kemajuan dalam kapal besar KOHATI.” tegas Dila.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut