get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Lebak Bersama Tim Staf Presiden Salurkan Bantuan pada Keluarga Nabila Siswi SDN 3 Cibuah

Pj Bupati Lebak Gunawan Rusminto Diminta Teruskan Semangat Iwan Kurniawan Soal DOB Cilangkahan

Minggu, 11 Agustus 2024 | 18:15 WIB
header img
Pj Bupati Lebak Gunawan Rusminto usai dilantik oleh Pj Gubernur Banten Al Muktabar / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id – Gunawan Rusminto resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Lebak oleh Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar, di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Banten pada Sabtu (10/8/2024) malam.

Pelantikan dilaksanakan berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3-3325/2024. Gunawan menggantikan Penjabat Bupati Lebak sebelumnya, Iwan Kurniawan yang kini diamanatkan untuk menjabat sebagai Pj Walikota Malang.

Menanggapi pergantian Penjabat Bupati Lebak, salah satu tokoh Banten Selatan, H Edi Murpik berharap agar Pj Bupati Gunawan Rusminto terus melanjutkan semangat Iwan Kurniawan untuk mewujudkan Kabupaten Cilangkahan.

”Kita semua tahu, Pak Iwan punya komitmen kuat dalam mendukung terwujudnya DOB Cilangkahan. Saya barusan telah memberi ucapan selamat kepada Pak Gunawan, dan tentunya harapan kita semua, agar beliau juga mendukung terwujudnya DOB Cilangkahan,” tukas H Edi Murpik, Sabtu (10/8/2024) malam.

Lanjut H Edi Murpik, dalam audiensi antara BAKOR PKC dengan Iwan Kurniawan beberapa waktu lalu, Iwan menyatakan apresiasinya terhadap perjuangan masyarakat Lebak Selatan yang menginginkan pembentukan DOB Cilangkahan.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut