get app
inews
Aa Read Next : Warga Pulau Tunda di Serang Siap Kembangkan Peternakan

Annisa Travel Lakukan Pembukaan Kantor Penjualan Baru di Serang

Rabu, 14 Agustus 2024 | 14:39 WIB
header img
Annisa Travel Lakukan Pembukaan Kantor Penjualan Baru di Serang / foto: istimewa

KOTA SERANG, iNewsLebak.id - PT Radian Kharisma Wisata atau yang dikenal dengan Annisa Travel melakukan pembukaan kantor penjualan baru, di Kantor Annisa Travel, Kota Serang, Banten, pada Rabu (14/8/2024). 

Annisa Travel hadir guna untuk memudahkan akses masyarakat dalam mendapatkan produk dan layanan jasa perjalanan, terutama dalam pemberangkatan ibadah spritual atau Umroh dan Haji. 

Kantor penjualan Annisa Travel Serang akan menawarkan berbagai layanan unggulan yang menjadi ciri khas Annisa Travel, termasuk paket wisata ke berbagai destinasi populer dunia, Mice (Meeting, Incentive, and Exhibition), serta Umroh dan Haji Plus.

Tak hanya itu, Annisa Travel juga menghadirkan berbagai promo menarik khusus untuk masyarakat Serang selama periode grand opening, promo ini mencakup hadiah emas untuk setiap pendaftar umroh atau haji, undian hadiah emas, serta voucher umroh senilai 1 Juta Rupiah dan voucher haji senilai 200 dolar.

Direktur Utama Annisa Travel, Hj. Eri Heriawati, mengatakan kehadiran kantor penjualan Annisa Travel Serang merupakan upaya untuk memperluas jangkauan layanan jasa perjalanan terutama untuk masyarakat di Serang dan sekitarnya 

"Hal ini sejalan dengan visi kami untuk hadir lebih dekat dan menyediakan layanan jasa produk pariwisata pilihan bagi masyarakat," kata Hj Eri Heriawati. 

Pembukaan kantor penjualan baru ini menjadi bagian dari langkah strategis Annisa Travel untuk memperkuat eksistensinya di pasar perjalanan internasional. 

"Dengan pembukaan kantor penjualan si Serang, Annisa Travel optimis dapat memberikan kontribusi positif dalam memudahkan masyarakat setempat untuk merencanakan perjalanan umroh, haji, dan wisata perjalanan lainya," tuturnya. 

Ia berharap kehadiran Annisa Travel Serang dapat memudahkan masyarakat dalam merencanakan perjalan mereka. 

"Kamu siap mendampingi setiap langkah perjalanan, mulai dari perencanaan hingga kembali ke tanah air dengan layanan dan fasilitas terbaik," tambahnya.

Demikian itu, pihaknya menekankan bahwa Annisa Travel berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan demi kepuasan pelanggan. 

"Kami percaya bahwa kepercayaan pelanggan adalah prioritas utama. Oleh karena itu kami terus berupa meningkatkan kualitas layanan agar setiap pelanggan merasa puas dan nyaman dalam setiap perjalanan yang mereka lakukan bersama Annisa Travel," tutupnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut