get app
inews
Aa Read Next : Fix Sudah, PKB Akhirnya Dukung Andra - Dim di Pilgub Banten 2024

Siasat Andra – Dim Raih Simpati Warga Rangkasbitung di Car Free Day, Bawaslu Lebak Bilang Gini

Minggu, 18 Agustus 2024 | 16:28 WIB
header img
Senam Gemoy yang dilakukan Andra - Dimyati di Alun-alun Rangkasbitung / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id – Ada yang berbeda di car free day Alun-alun Rangkasbitung, Minggu (18/8/2024), ratusan massa tampak berkerumun di jalan depan kantor Bupati Lebak. Massa memadati bagian depan podium. Informasi yang didapat ada acara senam bersama.

Mayoritas warga memegang kupon doorprize bertuliskan ‘Kupon Senam Gemoy Bersama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Berhadiah Belasan Handphone, Alat Elektronik, dan Hadiah Utama Sepeda Listrik’. Kupon tersebut juga bergambar karikatur Andra Soni – Dimyati Natakusumah dan logo Partai Gerindra.

Banyak warga yang hadir mengaku mendapat kaos gratis bergambar karikatur Andra Soni mengendarai motor vespa dan bertuliskan ‘Andra Soni Ketua DPRD Provinsi Banten Calon Gubernur Banten’.

Warga tampak antusias mengikuti senam bersama tersebut. Tampak podium diisi oleh beberapa politisi, diantaranya Ketua DPRD Lebak M Agil Zulfikar, Ketua DPRD Banten Andra Soni, hingga Anggota DPR RI Fraksi PKS, Dimyati Natakusumah, dan politisi lokal lainnya.

Ada baliho besar di panggung, bergambar karikatur pasangan calon Gubernur Banten Andra Soni dan Dimyati Natakusumah. Serta tulisan ‘2024 Banten Maju’, identik dengan nama Koalisi Banten Maju yang mengusung pasangan Andra – Dim.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut