get app
inews
Aa Read Next : Aksi Heroik Pegawai Dishub Banten Bawa Ibu Hamil ke Puskesmas Pakai Mobil Dinas

Hari Ini, Polsek Malingping Bakal Didemo Aktivis Anti Narkoba

Selasa, 27 Agustus 2024 | 06:55 WIB
header img
Polsek Malingping akan didemo pegiat anti narkoba / Foto : AMAN

LEBAK, iNewsLebak.id – Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Malingping, Lebak, Banten bakal didemo pegiat anti narkoba pada Selasa (27/8/2024) hari ini. Mereka menamakan dirinya Aliansi Masyarakat Anti Narkoba (AMAN).

Dalam keterangan pers tertulis, Humas AMAN Baim mengatakan aksi akan dilakukan di depan Polsek Malingping pada pukul 09.00 WIB. Aksi ini dilakukan atas keprihatinan mereka karena makin masifnya peredaran narkoba di wilayah Malingping.

“Aksi besok sebagai bentuk keresahan kami atas maraknya peredaran narkoba di Kecamatan Malingping. Mirisnya, Kapolsek Malingping hanya diam seolah peredaran narkoba tidak ada,” ungkap Baim, Senin (26/8/20024) malam.

Lewat demo ini, massa aksi akan mendesak jajaran kepolisian tidak lalai dan tebang pilih dalam menindak tegas pengguna maupun pengedar narkoba yang secara kasat mata makin merajalela di wilayah Malingping.

“Kapolsek harus tegas dan memberantas sampai ke akar-akarnya, jangan sampai tebang pilih. Penegak hukum harus maksimal dalam penegakan hukum dan upaya-upaya lain untuk memberantas narkoba,” tegas Baim.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut