get app
inews
Aa Read Next : Pemprov Banten Perkuat Kader Posyandu dalam Pendidikan Anak Usia Dini

Pemprov Banten Harapkan Pilkada 2024 Tertib, Lancar dan Aman

Minggu, 01 September 2024 | 09:21 WIB
header img
Pemprov Banten Harapkan Pilkada 2024 Tertib, Lancar, dan Aman / foto: istimewa

SERANG, iNewsLebak.id - Pemerintah Provinsi Banten harapkan masyarakat melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 secara lancar, tertib dan aman.

Hal itu dikatakan Pj Gubernur Banten Al Muktabar dalam sambutannya yang diwakilkan Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Komari pada acara Semarak Pengawasan Pemilihan Kepala Daerah di Alun-alun Barat Kota Serang, Sabtu (31/8/2024).

"Kami sangat berharap partisipasi masyarakat dalam Pemilukada 2024 berjalan lanjacar tertib, dan aman,” ucap Komari.

Dikatakan, momentum kegiatan yang dihadiri seluruh unsur masyarakat, instansi penyelenggara pemilu, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam), Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa (PKD) se Provinsi Banten ini, Pemerintah Provinsi Banten juga mengajak bekerja bersama-sama dalam menjaga stabilitas daerah dalam pelaksanaan Pemilukada 2024.

"Di sejumlah wilayah yg dipetakan rawan dalam Pilkada 2024 di Banten bisa diatasi dengan bekerja sama yang baik, seluruh unsur penyelenggara Pilkada termasuk dengan masyarakat dalam pengawasannya. Insya Allah penyelenggaran Pilkada di Banten akan lancar dan sukses,” tambahnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut