get app
inews
Aa Read Next : Pemprov Banten Perkuat Kader Posyandu dalam Pendidikan Anak Usia Dini

Pemprov Banten Sambut Kehadiran Bus KPK di Kabupaten Pandeglang

Minggu, 01 September 2024 | 09:31 WIB
header img
Pemprov Banten Sambut Kehadiran Bus KPK di Kabupaten Pandeglang / foto: istimewa

"Keterlibatan semua pihak dibutuhkan KPK-RI untuk menyebarkan nilai-nilai integritas dimanapun kita berada. Karena korupsi itu bukan hanya tentang uang negara melainkan banyak hal dalam keseharian kita. Maka dari itu adanya Roadshow Bus KPK ini mengingatkan kita untuk pentingnya diri kita menjaga integritas di semua aspek kehidupan," tambahnya.

Sementara itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita dalam sambutannya mengatakan Tema Bus KPK ini dapat membuat bahagia di samping rangkaian kegiatannya yang penuh keceriaan juga berupaya membawa Pemerintah Kabupaten Pandeglang dan lembaga publik mencegah perilaku korupsi.

"Tema Roadshow Bus KPK Jelajah Negeri Membangun Antikorupsi, tema ini membuat kita happy dan berupaya membawa pemerintah Kabupaten Pandeglang serta lembaga publik tidak terancam dari perilaku korupsi dan merusak kepercayaan publik," ucap Irna.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KPK RI. Mudah-mudahan penyelenggaraan Roadshow Bus KPK di Kabupaten Pandeglang ini bisa membawa kolaborasi yg lebih baik lagi dan menuju Pandeglang bersih dan perilaku budaya antikorupsi bisa terwujud serta membawa kesejahteraan bagi masyarakat Pandeglang," sambung Irna.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut