get app
inews
Aa Read Next : Cemari Sungai, Mahasiswa Bersama Masyarakat Gelar Aksi Unjuk Rasa di Depan PT TCI Cileles

LMND Gelar Aksi Unjuk Rasa di PN Jakarta Selatan Minta Majelis Hakim Putuskan Perkara Depo Plumpang

Rabu, 11 September 2024 | 06:33 WIB
header img
LMND Gelar Aksi Unjuk Rasa di PN Jakarta Selatan Minta Majelis Hakim Putuskan Perkara Depo Plumpang / foto: istimewa

JAKARTA, iNewsLebak.id - Sidang gugatan yang diajukan warga Tanah Merah kepada PT Pertamina Patra Niaga sebagai pihak tergugat atas meledaknya Depo Plumpang akan segera diputus Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Melansir situs resmi Sistem Informasi Penelusuran Perkara atau SIPP PN Jakarta Selatan disebut, sidang putusan dengan Nomor Perkara 976/Pdt.G/2023/PN JKT.SEL akan digelar pada Kamis pekan ini.

Dalam aksinya yang digelar di depan PN Jaksel menjelang dibacakannya putusan itu, Betran Sulani, Kordinator Aksi sekaligus Ketua Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Jakarta menyampaikan, pihaknya akan terus melakukan pengawalan terhadap proses hukum yang tengah berlangsung.

Untuk memastikan putusan berpihak pada korban, pihaknya mengaku telah melayangkan permintaan audiensi dengan Humas PN Jakarta selatan.

"Kita ingin agar keputusan hakim nantinya adil dan memihak sepenuh-penuhnya kepada warga Tanah Merah sebagai korban kebakaran Depo Plumpang Pertamina," kata Betran kepada awak media, Selasa, 10/09.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut